RSS

Senin, 02 Juli 2012

kambing etawa










keterangan : Pejantan
                   Umur 6 bulan
                   Panjang telinga 42 cm
                   Muka pasungan
                   Keturunan bima
                   Badan panjang
Di jual dengan harga 60 juta nego halus
Bila berminat hub ; 085790898366
Alamat ; jln kayutangan golf boelvard no 1 araya. niuew indie
Dengan Sdr Devri

Jumat, 23 September 2011

Goa lowo yg mempesona

di hari kedua di kota trenggalek kami memutuskan beranjak pergi meninggalkan pantai prigi.
dan tujuan kami selanjutnya adalah goa lowo (goa kelelawar). mungkin baru pertama kali aku kesini dan itu yg membuatku semangat ...... ,byak yg seharus nya kejadian2 yg harus kena jepret tapi meleset , sayang banget , goa lowo cantik dan indah lebih baik dari yg dulu bahkan kata pakdhe ku.
indah dan mempesona itu komentar ku

Prigi beach

alhamdulillah setelah dapatkan banyak uang dari lebran ,kami sekeluarga memutuskan pergi ke pantai prigi ,mungkin perjalana ke prigi memakan waktu sekitar 4 jam yg tepat di selatan kota trenggalek itu.
kami menginap di sebuah motel dekat pantai tersebut.banyak kejadian2 menarik disana seperti; membantu nelayan , mencari kerang ,makan2 , trus bakar jagung , wess pokoknya asyik !!!!!

Hadiah tak terduga

Kala itu masih di hari2 berbau lebaran .kami sekeluarga di undang menghadiri slametan orang2 kaya . saat tiba dirumah orang kaya itu. pusss ini rumah apa rumah gede amat (bhs gaulnya ). aku masuk seperti orang masuk museum jadi mata gak bisa di jaga ,aplagi mobilnya kayak aku main di ps aja ,pabrikan luar semua coy
trus aku mikir 'pasti angpaonya tebel banget nih.dan di akhir cerita aku dapatkan itu dengan susah payah

Pergi ke rumah nenek

yah...... di hari kedua kami pergi kerumah nenek. ini adalah tempat yg paling ku sukai karena sejak kecil aku lebih dekat dengan keluarga nenek yg dimalang . di sini berbeda dengan di mbatu ,uang angpao lebih melimpah dan mereka tak sungkan2 memberi hadiah yg harus nya untuk anak kecil ,mungkin mereka pikir ayas masih kecil . hehehe

Hari pertama lebaran

Akhir nya datang juga hari yg kutunggu2,dimana uang saku akan menebal ,membanyak danlain2lah 
aku dan keluarga sholat di batu saat itu dan kami banyak menghabiskan waktu di keluarga mbatu banyak berkumpul disitu.mungkin gak ada yg special di lebaran kali ini dan kabar buuruk nya uang angpaonya lebih sedikit dari tahun kemarin , terpaksa saya dan teman2 kampung mengelilingi kampung untuk mendapatkan uang yg banyak .


Selasa, 20 September 2011

Kimi Räikkönen


Kimi Matias Räikkönen (ejaan Finlandia: [ˈkimi ˈmɑtiɑs ˈræikːønen], lahir di Espoo, Finlandia, 17 Oktober 1979; umur 31 tahun) adalah seorang pembalap mobil professional asal Finlandia. Saat ini ia turun di ajang WRC bersama tim Citroen Junior. Kimi sebelumnya sempat turun di ajang Formula 1 dari musim 2001 sampai akhir 2009. Tim yang ia bela yaitu Sauber (2001), McLaren (2002-06), dan Ferrari (2007-09) dimana bersama Ferrari-lah ia meraih gelar juara dunia pada musim 2007. Akhir musim 2009, kontrak Kimi di Ferrari diputus menyusul serentetan prestasi buruknya selama dua musim berturut-turut. Posisi Kimi di Ferrari kemudian digantikan Sang Singa Spanyol, Fernando Alonso. Setelah gagal menjalin kontrak dengan tim lamanya, McLaren, Kimi kemudian banting haluan ke ajang WRC bersama Citroen untuk musim 2010. Di musim 2011 sendiri, Kimi masih bertahan di ajang WRC dan kali ini ia turun sebagai pemilik sekaligus pembalap di tim pribadinya yaitu Iceman1 Rally Team.
Selain di reli WRC, di musim 2011 Kimi Raikkonen juga turun di ajang NASCAR bersama tim Kyle Busch Racing di seri Camping World Truck Series dan bersama NEMCO Motorsports milik Joe Nemechek di seri Nationwide Series.











Kimi raikkonen nascar.jpg












Selasa, 23 Februari 2010

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Sebelum Formula 1

Ralf memiliki minat balap sejak kecil, ketika ia mencoba karting di umur yang sangat belia. Ia memulai kariernya di Formula 3 pada 1994 bersama WTS Racing, yang dipimpin oleh manajer sang kakak, Willi Weber. Ia meraih kemenangan pertamanya bersama tim ini di akhir 1994 sekaligus mencatat posisi klasemen pembalap ketiga, di belakang Jorg Muller dan Alexander Wurz.
Musim keduanya dimulai ketika ia bertarung melawan pesaing beratnya, Norberto Fontana. Tahun 1996 ia menapak ke Formula 3000, dengan tiga kemenangan dan merebut gelar juara di akhir musim.

Formula 1

Jordan GP

Baru di 1997, Ralf resmi menjadi pembalap F1, bergabung dengan tim Jordan. Ia langsung melesat. Di GP Argentina ia berhasil naik podium untuk pertama kalinya, di posisi ketiga. Namun jiwa mudanya masih sering membuatnya sembrono, dengan catatan 10 kali retirement; setengahnya karena tabrakan. Di musim balap 1998, ia berpartner dengan Damon Hill, dan berhasil mempersembahkan poin pertama bagi Jordan di GP Inggris.

Williams F1

Tahun berikutnya, 1999, Ia tampil bersama Alex Zanardi di tim Williams. Di musim tersebut, posisi podium banyak ia kumpulkan, sekaligus mengalahkan rekan setimnya. Ralf berhasil meraih 19 poin dan posisi 6 klasemen di pertengahan musim tersebut. Di akhir musim ia mengumpulkan total 35 poin sementara rekan setimnya tertatih-tatih tanpa hasil. Ia tetap berada di Williams di musim 2000, saat tim ini bersanding dengan BMW sebagai pemasok mesin. Banyak yang mengira kombinasi ini takkan dapat bertahan lama, namun Ralf tampil gemilang berhasil menempati podium di Albert Park, dan mencuri posisi klasemen konstruktor ketiga.
2001 adalah tahun di mana ia merasakan kemenangan pertamanya, selain dua kemenangan lainnya. Penampilan luarbiasa ia perlihatkan di perebutan posisi klasemen pembalap bersama David Coulthard dan Rubens Barrichello. Namun dirinya tak berhasil dan hanya menempati posisi keempat.
Tahun 2002 bukan menjadi musim yang baik baik Ralf. Ia bertabrakan hebat dengan Rubens Barrichello. Ia meraih kemenangan satu-satunya dalam musim itu di GP Malaysia. Ferrari kembali menunjukkan keperkasaannya dan Ralf harus kembali puas di posisi klasemen akhir keempat.
Di awal hingga pertengahan musim balap 2003, performa FW25 kurang oke. Namun ketika rekan setimnya, Juan Pablo Montoya berhasil juara di Monako. Ralf lalu seperti mendapat semangat baru dan langsung merebut kemenangan secara berurutan di Nurburgring dan Magny Cours.
Semuanya kembali buyar menjelang akhir musim, ketika Ralf mengalami kecelakaan hebat saat berujicoba di Monza. Akibatnya, ia tak dapat tampil dan digantikan oleh test driver Marc Gene. Di musim itu, Ralf bertengger di posisi ke-5 klasemen pembalap.
Pada musim 2004, baik Ralf maupun rekan setimnya, Juan Pablo Montoya, sama sekali tidak bisa bersaing dengan Ferrari. Bahkan Ralf pun gagal mencetak satu kemenangan pun. Malah Juan Pablo Montoya, yang saat itu sudah di kontrak oleh tim McLaren secara gemilang mampu mengantar Williams meraih kemenangan di balapan pamungkas di Brazil. Di akhir musim, Ralf akhirnya memutuskan hengkang ke tim Toyota.

Toyota

Di Toyota, Ralf berpasangan dengan Jarno Trulli. Duet ini dikenal public sebagai pasangan pembalap yang kencang, namun in-konsisten. Meskipun Trulli tampil gemilang sepanjang musim, Ralf hanya mampu memperlihatkan kualitasnya saat bertarung dengan sang kakak, Michael Schumacher di GP Hungaria 2005
Musim 2006 Ralf mengawali musim dengan baik saat ia finish podium ke-3 di GP Australia, namun sepanjang musim ia tampil kurang bagus. Meskipun begitu kontraknya masih diperpanjang hingga akhir musim 2007.
Di musim terakhirnya di F1, duet Trulli dan Ralf gagal membukukan prestasi yang gemilang. Lucunya, Trulli malah dipertahankan kontraknya oleh Toyota, dan hal ini akhirnya membuat Ralf berpikir untuk mencari tim lain. Sayangnya gajinya yang terlalu besar akhirnya membuat beberapa tim urung merekrut Ralf untuk musim 2008, akhirnya setelah nyaris menganggur, Ralf diajak oleh Norbert Haug dari Mercedes-Benz untuk membalap diajang DTM mulai musim 2008 ini.

DTM

Ralf pertama kali mencoba mobil DTM pada bulan Desember 2007. Ia berkeinginan karirnya di DTM ini kembali membuka jalan bagi beberapa tim F1 untuk meliriknya kembali di musim 2009 nanti.

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Pastrana has won two motocross racing championships, the 2000 A.M.A. 125cc National championship, and the 2001 125cc East Coast Supercross Championship. Pastrana also raced in the 2000 MX of Nations. Pastrana moved up to the 250cc class or "Supercross" class in 2002. Pastrana's stand-up style, ability to spot jump combinations and great speed through the whoops make him easy to spot on the track. Although Pastrana has never won a 250cc race, his kindness to the fans and love of the sport still makes him one of the most popular riders of all time[citation needed]. Pastrana has always raced and competed on Suzuki motorcycles, and remains fiercely loyal to the brand. He races with Team Cernic's Suzuki. His motorcycles and rally cars carry the number 199.

Team Puerto Rico

Robert Pastrana, Travis Pastrana's father and veteran of the United States Marine Corps, is a native Puerto Rican which made Travis directly eligible to represent Puerto Rico in international competition. On February 27, 2008, the Asociación de Motociclismo de Puerto Rico (Motorcycling Association of Puerto Rico) provided him with a license to represent the island, which was accepted by the Unión LatinoAmericana de Motociclismo, the relevant sanctioning body in Latin America. His debut with the team took place on March 15, 2008. Here he qualified to the finals by defeating Erick Vallejo of México. In the finals he finished third, behind local Costa Rican racer Roberto Castro and Vallejo.

X Games

  • 1999 - Pastrana wins the first ever MotoX Freestyle event at the X-Games. He also scores the highest ever run of 99.00 points.
  • 2000 - Pastrana wins the gold medal first time
  • 2001 - Pastrana wins his third gold, still the only person to win the event.
  • 2003 - Pastrana reclaims his gold and becomes the second rider ever to complete a 360 in competition.
  • 2004 - Pastrana crashes while trying a 50ft (15m) 360, sustaining a concussion, but is able to compete the next day and wins a silver medal. Nate Adams becomes the only rider to beat Pastrana at that time. Before this event, he had won Bronze in Best Trick, performing a One-Handed 360 and a Superman Seat Grab-Indian Air Back flip.
  • 2005 - Pastrana wins his fifth gold in Freestyle and also attempts the first ever Backflip Barspin on a motorcycle, however the bike fails and he resorts to a regular bike and performs a Backflip Saran Wrap to take Silver in Best Trick.
  • 2006 - Pastrana becomes the third athlete to win three Gold medals at one X Games Event. He wins Gold in MotoX Best Trick and Freestyle and Rally Car. Pastrana also performs the first Double Backflip in competition, scoring a 98.60, the highest score in the Best Trick competition at X Games.
  • 2007 - Pastrana takes bronze in Rally after sliding into the other drivers area while inside the Home Depot Center. He is disqualified but retains his medal. He also competes in the first MotoX Racing at X Games, but doesn't achieve a medal after two false starts in the heat race and last chance qualifier.
  • 2008 - Pastrana takes gold in Rally and competes in the Speed & Style event but doesn't place.
  • 2009 - Pastrana attempts a rodeo 720 at X Games 15 in the Moto X Best Trick Event. He crashes on his first attempt and withdraws from his second after experiencing blurred vision. He places 4th for his efforts. He takes silver in Rally after being defeated by rookie and former Indy Car/Indy 500 champion Kenny Bräck.

Tips pilih tempat modif

Wes kita ketumu lagi di citra kebo ngebox Fm disini ,oya langsung to the point .

kawan kalok kalian berminat modif atau segalanya tanya aja sama orang nya .

kalok tempat pas buat modif itu banyak tapi kualitas bagus harga murah jarang 

seperti contoh roda jaya ama champion ,tapi kalian harus ngerti berapa harga barang itu sebenerya biar kalian gampang nawarnya

dan jangan lupa banyak konsultasi ama temen suka gituan oke. 

Ada kesalahan di dalam gadget ini